Jumat, 07 Juni 2013

Cinta butuh pengertian

saya disini hanya bisa berusaha mengobati hati ini yang luka beberapa bulan lalu. luka yang harus saya obati sendiri, dengan perjuangan sendiri tanpa ada yang membantu seorangpun.dalam sebuah hidup, ada kesedihan dan ada kebahagiaan, agar kita itu paham artinya bahagia dan mensyukuri artinya hidup. di dalam hidup pasti akan ada hal yang menyakitkan dan sangat menyakitkan dan pasti diakhiri dengan kebahagiaan, itulah hidup dan aku sadari itu tapi terkadan ada juga hal yang menyakitkan dan diakhiri dengan keperihan pula, nah itulah misteri hidup tidak ada yang bisa menebak apa yang akan terjadi kecuali tuhan.

saya tak tau kenapa saya ini seperti orang bodoh. sepertinya semua kebudohan ini didasarkan karena aku terlalu lebih mencintai dia tapi itupun aku tak yakin. sungguh sulit hati ini melupakan sosok dia yang sudah membuat harimu bahagia apalagi dia bisa melukiskan senyummu untuk setiap harinya. bila tuhan memberikan saya satu permohonan pasti saya akan memohon agar semua ini tidak terjaditapi saya hanya manusia biasa jadi saya hanya bisa bersabar.

dan akhirnya saya mendapatkan seseorang yang dapat menggantikan sosoknya di hatiku. namanya kirana, sungguh nama yang indah dan menyejukan. begitupun sifatnya, pribadi  yang ramah dan lekuk senyum yang selalu terlukis di wajahnya sungguh membuat hati ini berdebar-debar dan membuatku selalu mengingat wajahnya setiap saat. sungguh hari-hari yang indah saat bersamanya. entah mengapa saat ke bersamanya selalu ada senyum yang terlukis di wajahku. mengapa seperti ini ? mengapa dia sangat mengingatkanku kepada seseorang yang pernah menghiasiku dulu ? apakah ini takdir tuhan ? apakah tuhan sengaja mengirimkan dia agar hari-hari murungku berubah menjadi hari-hari bahagia ku lagi ? ahh aku bingung atas apa yang terjadi ini.beruntungnya diriku berrtemu denganmu kirana.

tapi kegembiraan ini tidak berlangsung lama setelah kutau kau telah mempunyai laki-laki lain dihatimu dan apakah itu artinya sudah tidak ada kesempatan untukku agar dapat masuk dalam kehidupanmu ? bodohnya diriku !! apa yang aku  harapkan dari seorang wanita yang sudah mempunyai pacar, mungkin dia lebih bahagia dengan kekasihnya daripada denganku tapi aku mengerti itu. walaupun aku tau aku benci merasakan rasa ini. rasa cinta dan sakit hati  yang campur aduk dan memaksaku untuk mengobati semua ini sendirian. dan aku sadar sekarang bahwa cinta tak pernah bisa dipaksakan dan kita hanya bisa untuk mengerti.

Tidak ada komentar: