Senin, 10 Juni 2013

Berharap kau hilang

Sungguh hari yang gelap dan begitupun hatiku entah kenapa hati ini begitu sakit dan aku merasa seperti tak punya siapa-siapa di dunia ini. aku tak tau mengapa hati ini seperti ini. mungkin karena kebodohanku atau mungkin juga karena kau hadir di hidupku dan membuatku patah hati ? ah mengingat hal itu sama halnya mengorek luka lama yang belum kering. entah kenapa aku bisa mencintaimu begitu dalam padahal aku tau kau mempunyai laki-laki lain yang telah mengisi hatimu. sungguh benar benar kebodohan hidup. andai saja kau mengerti apa yang kurasakan dan andai kau tau sakit yang kurasakan mungkin kau tak akan menganggapku tak ada dan menghargai hubungan kita.

kau sungguh penghancur hatiku ! kau datang dan pergi begitu saja membawa sebuah bibit luka yang kau tebarkan di hatimu ddan diawali oleh angan-angan manismu, mungkin bila tuhan mendengar doaku dan memberikan aku satu permintaan pasti aku akan meminta kepada tuhan untuk tak pernah bertemu denganmu. bahkan tak pernah mengenalimu sedikitpun karena kutau setiap ku melihatmu rasanya pererti mengorek semua luka dihati ini. ku berharap kau menghilang menjauh dari hidupku meskipun aku tak sanggup untuk melepasmu tapi mungkin itu yang terbaik, yang terbaik untuk aku kamu dan dia~

Tidak ada komentar: