Jumat, 19 Juli 2013

senyum sandiwara

hey kamu !! nah iya betul kamu ! kulihat dibalik senyummu yang indah itu ada sebuah titik beban yang hebat, nah aku tau itu pasti kegelisahanmu dan kesedihanmu yang sengaja kau simpan di balik senyum indahmu itu. aku rasa aku tau perasaanmu walaupun aku tak pernah mengalaminya tapi aku tetap bisa merasakannya. kau hanya tersenyum di depan semua orang tapi ku yakin hatimu sangat sedih dan menangis dikala itu. sungguh kau pintar dalam sandiwara ini, sandiwara yang bahkan memanipulasi emosi dirimu sendiri, aku kagum padamu, kau berani menyuguhkan lekuk-lekuk senyummu itu pada semua orang tapi kau sendiri tersiksa ! sungguh kau wanita yang sangat kuat ! dan melihat senyummu itu aku berjanji akan ku buat hari harimu lebih indah sehingga tidak ada lagi senyum sandiwaramu itu. dan aku akan berusaha membuatmu bahagia walaupun aku harus mengalami hal yang sama sepertimu. Aku Janji !!

Tidak ada komentar: