Selasa, 26 Maret 2013

Cinta Ada Karena Terbiasa

pernahkan kalian mengalami cinta lokasi yang tak disangka-sangka ? apalagi asalnya hanya pura-pura suka ? ini nih ada pasangan yang mengalami hal itu :D

        Ayah-Mamah (Hasna-Ikhsan) itulah panggilan teman sekelas untuk kedua anak ini, awalnya sih panggilan itu dipakai oleh teman sekelas untuk memanggil mereka karena mereka sudah seperti orang tua kita dikelas (tapi mukanya gak tua yah!) pokonya kita dikelas itu udah kayak keluarga. Tapi siapa sangka dari hal kecil itu tumbuh benih-benih cinta diantara mereka (cie benih-benih cinta).
        Benih-benih cinta itu mulai terlihat ketika kita semua berada di rumah salah seorang teman dan saat itu situasinya kita semua sedang cape berat karena main seharian. kira-kira situasinya seperti ini

semuanya kacau balau seperti korban tsunami, kita semua setengah tidur tapi sang pasangan itu malah bermesra-mesraan.










Dan dari situlah asal sang laki-laki (Ikhsan) merasakan bahwa dia sayang kepasa sang perempuan (Hasna) , tapi sang laki-laki ragu-ragu untuk mengungkapkannya karena dia berpikir mana mungkin sebuah cinta tumbuh dari hal yang pura-pura tapi akhirnya dengan dukungan semua teman-teman akhirnya sang laki-laki berani mengutarakan perasaannya kepada sang wanita didepan semua teman-teman kelas.
 Ikhsan : "Hasna denira aku tau awalnya kita hanya pura-pura seperti ini tapi entah kenapa lama-lama aku merasakan hal yang beda, aku sayang kamu dan mauakh kamu jadi pacarku ? coba lihat kebelakang ! (dibelakang ada spanduk bertulisan I LOVE YOU yang dipegang olehku :D ) "
 Hasna : "Gimana yah kan awalnya kita hanya berpura-pura masa iya kita jadi pacaran (Semua orang kaget) .............. Tapi aku mau kok jadi pacar kamu"
Dan akhirnya mereka pun jadian pada tanggal 25 maret 2013 !!!!!!
Selamat jadian yah untuk kalian berdua semoga kalian  langgeng sampe nenek-kakek kayak bu melly :D

Hasna Denira-Ikhsan Abdurrahman

*Saat Gila                                            























  *Saat Waras

Tidak ada komentar: