Sabtu, 16 Maret 2013

Cinta, Adalah Pengorbanan

Apa yang kau inginkan dariku ? mengapa kau selalu disampingku saat hati ini sepi, saat tubuh ini merasa mati. Hari berganti begitu cepat, tak ada yang tau mengapa kau terus disisiku. disaat tubuh ini tak mampu menahan semua sakit ini, saat hati ini tak mampu menahan semua perasaan ini dan saat semua sisi otak ini tak mampu memikirkan apa yang terjadi kau tetap berada di sampingku. kau adalah penyemangat dalam hidupku, satu-satunya semangatku hidup kembali.

Tolong jelaskan padaku apa yang kau inginkan dariku ? hanya itulah alasanku untuk hidup, walau mulut ini tidak berfungsi lagi dan kedua tangan ini tak bisa memegangmu lagi dalam hati aku selalu bertanya "sebenarnya mengapa kau disini ?" beberapa patah kata yang tak dapat kuungkapkan oleh kata-kata dan gerak tangan, yang mungkin hanya bisa dikatakan melalui kedipan mata dan rintihan hati yang tersiksa ini.

Hari demi hari silih berganti kau selalu menantiku setiap pagi, kau memandangi diriku dengan tatapan yang penuh arti seakan-akan matamu ingin mengatakan sesuatu kepadaku. Aku tau kutakan bisa mertanya "apa yang akan kau sampaikan ?" dan kutau aku takan bisa membelai mata indahmu tapi ada hal yang akhirnya kusadari, sesungguhnya kau menungguku karena aku mencintaiku dan cintamulah yang selalu membuatku bertahan hidup.


"Disetiap penantianmu yang tulus menyadarkanku bahwa itulah yang dinamakan CINTA."

Tidak ada komentar: