Minggu, 31 Maret 2013

Penyesalan

Penyesalan


Tolonglah jangan menangis lagi aku tak pernah bisa melihatmu menangis! 
aku tak pernah bisa melihat setetes air mata pun dari mata mungulmu,
sesungguhnya semua hal yang kulakukan ini hanya untuk membuatmu tersenyum 
tapi memang mungkin aku yang salah karena aku memilih cara yang berlawanan 
dengan hal yang kau inginkan. 
maafkan aku ...
dan maafkanlah semua ke khilafanku atas semua yang kulakukan ..
yang membuat hatimu hancur berkeping-keping...
 Jujur aku sangat takut melihatmu bersedih karena diriku ..
bila waktu bisa terulang aku ingin merubah semua keadaan ini 
tapi aku terlambat nasi telah menjadi bubur dan semuanya telah berlalu, 
hal yang sekarang ada di pikiranku hanyalah penyesalan! 
penyesalan karena membuat cintamu pudar dan menyia-nyiakan cintamu,
 aku takut ..
aku takut kau membenciku dan pergi menjauhiku.
aku mohon tolonglah bawaku pergi dari keadaan ini 
dan bantu aku mencari hal yang pasti dari semua ketidak pastian ini,
 dan hal yang paling ini kutanyakan padamu adalah "Masih adakah kesempatan untukku untuk merubah semua hal ini ?"
 tolonglah jawab pertanyaanku itu karena semua pertanyaanku itu hal yang menjadi bom di otakku,
 hal yang bisa membuatku gila karena bisa meledak kapan saja!






Catatan kesedihan

Tidak ada komentar: