Sabtu, 06 April 2013

hal terkhir darimu

Untukmu Yang Menjadi Inspirasiku


Semakin lama aku semakim menyadari
Aku bukan lagi alasan atas setiap senyummu
Aku hanyalah penyebab dari segala kesedihanmu
Aku hanyalah beban untukmu

Aku tak tau harus berbuat apa
Haruskah aku mengikuti egoku dan tetap mempertahankanmu ?
Sementara kamu semakin terluka karenaku
Ataukah aku harus pergi melepasmu ?
Kehilangan kecintaanku , kehilangan penyemangatku , kehilangan sumber bahagiaku 
Demi kebahagiaanmu
Demi menghapis rasa sedihmu
Demi mengangkat beban yang bersarang dipikiranmu .
Jika memang semua ini harus berakhir ,
Aku yakin perpisahan ini adalah sesuatu yang terbaik untukmu dan juga untukku
Aku mengerti kalau tuhan sudah mempersiapkan seseorang yang lebih baik dariku
Sungguh , aku tak pernah ingin kau mereasakan saki seperti yang ku rasakan
Aku tak pernah tega melihat orang yang aku cintai terluka seperti luka yang belum kering di dadaku.

Aku hanya ingin kebahagiaanmu terjamin dengan atau tanpaku.
Aku tentu saja menangis,
Dadaku sesak ketika tau semua akan berlalu begitu cepat
Apalagi kau telah menemukan wanita lain
Yang menjadi sebab atas tawamu , awas kebahagianmu
Dan mungkin kau tak lagi membutuhkanku dalam helaan nafasmu
Senyummu adalah segalanya yang ku harapkan
Bahkan aku rela menangis untumu agar ada lengkung senyum di bibirmu
Aku ingin melakukan apapun untukmu
Dan kini , apapun yang kau mau
Aku akan mewujudkannya
Sesakit apapun itu .



"beribu kata yang kau ucap dan beribu alasanmu untuk mengelak
kutau kau tak menginginkanku lagi tapi kau tau senyummu adalah bahagiaku"
Puisi by : Riska permatasari


Tidak ada komentar: