Selasa, 09 April 2013

Resiko Mencintaimu ..

          Sadarkah kau sebernarnya walau ku sedikit menjauh darimu aku tetap memperhatikanmu ?
Memperhatikan hal konyolmu yang selalu membuat lingkar senyumku muncul
Walau kau pikir aku membencimu tapi dalam hati kecilku aku berkata lain
Hati kecilku berkata "kau yang aku sayang" dan terkadang hati kecilku berontak memaksaku untuk mengatakan semua, tapi ada hal lain yang lebih kuat yang memaksaku untuk terdiam dalam situasi ini dan membiarkan semua hal ini berlalu tanpa akhir yang pasti.
         Maafkan aku untuk semua ketidak pastian ini, semua ini murni salahku dan aku pastas untuk mendapatkan semua hujatan darimu, aku tau aku laki-laki brengsek yang tak bisa menghargai perasaanmu tapi taukah kamu sebenarnya aku melakukan semua ini agar kau sadar ? aku yakin kau tak tahu dan aku dan berharap kamu tau apa alasanku melakukan semua ini dan biarkanlah waktu yang menjawab semuanya walau itu sakit !
         Biarkanlah ku tanggung semua rasa sakit ini, ku tanggung semua resiko ini sendiri dan ku tanggung semua hal yang aku lakukan untukmu, mungkin memang ini tidak adil tapi ku rela merasakan ketidakadilan ini    
karena "semua hal baik tak selamanya menjadi baik"




"kesalahanmu,kelemahanmu,kekuranganmu menurutku itu indah karena hal itu yang mengaajarkanku arti cinta yang sebenarmya"

Tidak ada komentar: