Jumat, 05 April 2013

Aku Bukan Dia

Aku Bukan Dia

Hari ini aku disini memaparkan semua perasaanku padamu 

Karena kutau kau telah meninggalkanku

Karena seseorang laki-laki lain yang selalu bersamamu ..

Selalu menemanimu sampai saat ini.

Dari gerak tubuhmu kau seolah-olah ingin mengatakan 
     "kenapa kau tak seperti dia ?"

Dan dari semua perkataanmu itu kau seolah-olah memaksaku untuk menjadi seperti dia 

Orang yang selalu menemanimu itu !

Ku tau aku tak seperti dia tapi kenapa kau tak mau menerima kekuranganku ? 

Mengapa kau selalu membangga-banggakannya didepanku ?

Aku yakin semua orang yang mengalami hal ini akan memilih jalan perpisahan

Tapi .. mengapa aku tak bisa menempuh jalan itu ?

Menempuh jalan perpisahan seperti yang dilalui oleh orang lain ? 

Mungkin ini karena kebodohanku yang selalu berusaha menutup mata untuk tidak mengetahui realita hidup

Aku tau aku bodoh tapi dengan kebodohanku ini aku bisa mencintaimu sepenuh hati           

Walau kutau kebodohan ku ini akan menjerumuskanku 

Menjerumuskanku kedalam lubang keperihan hati

Tapi inilah aku dan inilah caraku untuk mencintaimu ..

Tapi bila kau tetap terus menginginkanku seperti dia pilihlah saja dia dan tinggalkan ku disini !!




Maulana Fadillah Khan
"semua orang mempunyai cara mencintainya masing-masing dan kan ku beritahu padamu inilah caraku mencintaimu"

Tidak ada komentar: